Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Xiaomi Mengumumkan Teknologi Pengisian Nirkabel 80W

Xiaomi

Xiaomi Mengumumkan Teknologi Pengisian Nirkabel 80W




Pagi ini, Xiaomi mengumumkan bahwa pengisian nirkabel Xiaomi telah melewati batas 80 watt untuk pertama kalinya.

Dengan demikian, ini memecahkan rekor pengisian cepat nirkabel smartphone global. Faktanya, kami tidak terkejut karena baru kemarin kami melaporkan bahwa Xiaomi akan mengumumkan merek baru untuk teknologi pengisian daya flash nirkabel.

Xiaomi Mi 10 Ultra


Tapi jujur, kami menunggu 60W bukan 80W.Sebagai pengingat, pemegang rekor pengisian nirkabel smartphone adalah pengisian nirkabel 50W dari Xiaomi Mi 10 Ultra. Selanjutnya,

Zeng Xuezhong, wakil presiden Grup Xiaomi dan presiden departemen ponsel, mendemonstrasikan pengisi daya instan nirkabel Xiaomi 80W.

Zeng Xuezhong mengatakan bahwa Xiaomi telah secara khusus menyesuaikan arsitektur dan chip pengisian nirkabel yang lebih efisien dan secara independen merancang sistem koil komposit.

Xiaomi fast charging


Yang terakhir menggunakan baterai pengisian cepat multi-kutub MTW serta baterai seri dual-6C. Mereka datang dengan kontrol arus variabel multi-tahap dan pengisian cepat MiFC.

Karena banyak teknologi 'akselerasi', baterai 4000mAh dapat diisi setengahnya dalam 8 menit dan 100% dalam 19 menit.

Selain itu, basis pengisian nirkabel menggunakan kipas senyap berkecepatan tinggi.

Dengan demikian, ini menyediakan pengisian cepat dan generasi panas rendah. Pada saat yang sama, masih dapat mempertahankan lebih dari 90% kapasitas efektif setelah 800 pengisian dan pengosongan selesai tanpa mengorbankan kesehatan baterai.

Xiaomi pertama kali meluncurkan pengisian daya nirkabel 7,5 watt di China pada Maret 2018. Pada Februari 2019, Xiaomi meluncurkan teknologi pengisian cepat nirkabel 20 watt pertama di dunia.

Pada September 2019, ia meluncurkan pengisian daya flash nirkabel 30 watt pertama di dunia. Rilis pertamanya dilakukan pada Maret 2020. Pengisian daya flash nirkabel 40 watt, pengisian daya nirkabel kedua 50 watt pertama di dunia dirilis pada Agustus 2020.

Post a Comment for "Xiaomi Mengumumkan Teknologi Pengisian Nirkabel 80W"