Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ekosistem Avalanche dan Kripto AVAX

 Kripto AVAX dari Avalanche paling popular untuk kategori blockchain Layer-1 saat ini. Mengapa bisa begitu dan apa saja keunggulannya? Dan bagaimana prediksi harga AVAX berikutnya?

Harga AVAX telah naik sebanyak ratusan persen dalam 3 bulan terakhir. Aset kripto hasil pengembangan Ava Labs ini, ternyata memiliki utilitas yang unik dengan ekosistem yang komprehensif. Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai AVAX, jaringan blockchain-nya, ekosistemnya, dan mengapa institusi melirik aset kripto satu ini.

Setiap subnet di jaringan Avalanche beroperasi secara independen dengan aturannya sendiri dan tidak saling mempengaruhi satu sama lain. Dengan fitur Warp Messaging dari Avalanche, setiap subnet dapat berkomunikasi satu sama lain.

Tergantung aplikasinya, subnet ini bisa diatur untuk dengan kriteria tertetnu. Seperti perlu ada hardware tertentu untuk validator, atau syarat lainnya. Struktur ini memberikan kesempatan bagi Avalanche untuk memenuhi kriteria regulasi atau legal. Karena subnet bisa diberi kriteria sesuai negara, aturan negara, identitiy check, atau lisensi tertentu.

Subnet juga ideal untuk institusi atau organisasi yang berfokus pada privasi, karena subnet bisa diatur untuk hanya memperbolehkan validator terotorisasi untuk melihat data.

Ekosistem Avalanche dan Kripto AVAX

Posting Komentar untuk "Ekosistem Avalanche dan Kripto AVAX"